Judul Widget

Minggu, 25 November 2012

Benar-benar gila

RSJ Grogol suatu pagi. Telepon tiba2 berdering: "Kriiiiiiiiing... Kriiiiiiiiing... Kriiiiiiiiing...

Petugas: "Haloo.. RSJ Grogol di sini. Maaf ini siapa?"
Penelepon: "Kamu siapa?"
Petugas: "Lhah... Ini siapa?"
Penelepon: "Owh kamu siapa? Siapa apa kabar?"
Petugas: "SARAP!" *matiin telepon pake remot*


Ga lama kemudian telepon kembali berdering.
Petugas: "Haloh!"

Penelepon: "Iya haloh.. Bisa bicara sendiri?" *tuut tuut* *penelepon kabur*
Petugas: "Siapa sih ini? GILAK!"

Selang beberapa menit, telepon berdering lagi.
Petugas: "Haluuu... Ada yang bisa saya banting?!!!"
Penelpon: "Muehehe... Iya nih, Mbak, saya mau aja dibanting sama Mbak tapi dibantingnya di kasur..."
Petugas: "Eh jangan macam2?! Anda yang dari tadi meneror telepon sini yah? Kalo ga ada keperluan jgn telepon! Saya laporin polisi!"
Penelepon: "Saya ada perlu kok Mbak."
Petugas: "Serius?!"
Penelepon: "Ciyus! Waciyus Mbak!"
Petugas: "Cukup! Apa keperluan anda?!"
Penelepon: "Cuma mau nanya, Mbak. Pasien atas nama Udin, dengan kamar no 16. Orangnya ada ga ya?"
Petugas: "Wah udah ga ada, dia baru kabur satu jam yang lalu. Mas ini sodaranya ya?"
Penelpon: "Alhamdulillah kalo begitu, Mbak..! Muahahaha..."
Petugas: "Lho, kenapa pake alhamdulillah segala, Mas?"
Penelpon: "Gini lho, Mbak. Saya hanya ingin memastikan apakah saya masih ada di kamar itu atau udah keluar dari RSJ. Ternyata, saya sudah berhasil kabur. Cihuuuiii... Asik.. Asik.." *matikan telepon*
Petugas: *mati*
Repost from Nasehat ngaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar