Judul Widget

Minggu, 25 November 2012

Menyetop Pak Presiden

Presiden sedang mengunjungi kota Yogyakarta, ia diajak berkeliling kota naik mobil dengan ditemani seorang sopir. Si sopir ingin memberikan service terbaiknya.


Sopir: "Bapak presiden, apapun yang bapak inginkan, akan saya penuhi, sebutkan saja?"
Presiden: "Baik, sebenarnya saya sudah lama ingin sekali mengendarai mobil sendiri. Di istana saja tidak kemana2 dan kalaupun saya harus keluar, selalu t
ersedia sopir dan mobil pribadi untuk saya. Saya ingin sekali menyetir sendiri tapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukannya..."
Sopir: "Wah, kalau hanya itu saja masalahnya, tidak jadi soal..."

Dan kemudian mereka pun bertukar tempat. Presiden menyetir dan si sopir duduk di belakangnya. Tetapi baru saja sampai ke persimpangan pertama, presiden
lupa untuk berhenti di lampu merah dan jalan terus. Segera polisi mengejar mobil tersebut dan menghentikannya. Mobil menepi, polisi turun dari motornya dan menghampiri mobil tersebut. Tetapi
begitu ia mendekat, ia mengenali presiden dan segera kembali ke motornya kemudian mengontak atasannya.

Polisi: "Pak, saya baru saja menyetop seorang pembesar!"
Komandan: "Siapa? Kapolda ya?"
Polisi: "Bukan Pak, dia malah lebih tinggi dari kapolda..."
Komandan: "Hey kamu tidak menyetop kapolri kan?"
Polisi: "Tidak pak, dia malah lebih tinggi lagi..."
Komanda: "Well, jadi siapa yang kau stop itu ?"
Polisi: "Tidak tahu pak,,, tapi siapapun dia, sopirnya saja Presiden pak, apalagi yang di belakangnya?!"
Repost from

Tidak ada komentar:

Posting Komentar