Judul Widget

Kamis, 22 November 2012

About Me

Salam kenal semua,

Nama saya Ipon Randino,gue lahir di Belinyu,kep. Bangka Belitung 2 Juli 1990.Gue anak pertama dari 2 bersaudara.Alamat  facebook gue Ipon Randino.
Gue mau sedikit cerita tentang gue.
Masa kecil gue gak kayak anak-anak kebanyakan,kelas 3 SD gue udah ditinggal ortu gue karena pisah.
Dari kecil sampe gede gini gue dibesarin ama nenek.
SD gue dulu nya Madrasah Ibtidaiyah di Belinyu gue selalu juara kelas,
turun paling runner up.
Tandem gue nama nya Melianyta,cantik wah.......
Gue juara kelas mulu karena murid nya cuma 6 ekor,hahahahahahaha,,,,,
Sekolah gue sepi nya minta ampun,dari kelas 4 ampe 2 gak ada murid nya.
Tapi sekarang kabar nya SD gue yang dulu udah rame,pas gue lulus untuk pertama kali nya
selama kurun waktu 7 tahun terakhir cuma gue yang dapet bangku di SMP N1 di Belinyu.
Masih gue inget bahagia banget kepala sekolah gue guru-guru gue,gue juga seneng banget udah bikin mereka bahagia.Bagi gue itu kepala sekolah gue tuh paling no.1
Nama nya Ibu Kama,Ibu yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar